Cheers Morning (May 7.2010)

I supposed today I will miss my bus, bcoz Im late to wake up.
But thx God, the last seat only when I turn the bus..
Seorang bapak memanggil aku membantu menunjukan ada bangku yg kosong disebalhnya..
Alhamdulillah..ga berdiri lagi :)

Pas duduk, upsttt sebelah kanan ternyata Mr.Cool, duhhh jaim deh ni, heheh..
Alamat ga bisa tidur deh ni sepanjang jalan, hikzz
Tp gpp jadi bisa ccp, hihihihi..
Kenapa jadi deg-degan gini ya ???!$%^&*

Dia kynya jaim bgt, always keep to stay cool sambil memangku tas laptopnya yg besar itu.
Hmmm.. I guessed he is an IT engineer.. I like it ;)
Ga byk bergerak, focus hanya pada satu pandangan aja, calmmmmmmm..!

Oh God, smg ini pertanda baik sepanjang hari2 aku dikantor, Amin J

Pas mau turun ada bapak2 bertanya ttg alamat sm aku..
Duhh kynya tu alamat pernah aku denger dan pernah kesana, tp dmn ya ?? lupa..
Jadi malu..

Pas turun dari bus baru deh inget klo tu alamat ternyata aku tau, huhuhuhu payah..
Kenapa tiba2 jadi blank gitu sih ?? :(

Oh God, ternyata pagi tadi itu bukan pertanda baik.
Unlucky me, today I lost my airlines ticket to going to Surabaya :(
I tried so hard to got that ticket, but finally I lost it, oh nooo..

But upsstt, i think i saw my teacher around Tamini.
Abis turun dari bus yang aku tumpangi dari kantor, seperti biasa mampir ke mall Cuma untuk sholat.
But as usual maybe he not see me L
Tapi kenapa ga jelas gitu sih tu Mr. duduk dipinggiran pager mall pake celana pendek dan bawa barang2 byk, ahhahah lol
Sorry :D


Le Gra,
ArSha

posted under |

0 comments:

Newer Post Older Post Home

Please leave comment here :

    Followers